Cara Setting Jam Kerja Fingerprint, Absen Sidik Jari Shift Karyawan

Cara Setting Jam Kerja Fingerprint, Absen Sidik Jari Karyawan dan Lainnya

Cara Setting Jam Kerja Fingerprint – Saat mengatur jadwal kerja untuk karyawan kami, fokus utamanya adalah pada menu jadwal karyawan. Pilihan yang terdapat pada menu pengaturan jadwal karyawan adalah menu keputusan untuk laporan absensi karyawan.

Menetapkan Cara Setting Jam Kerja Fingerprint mengharuskan Anda menyelesaikan semua langkah dari awal hingga selesai, karena langkah pertama untuk yang terkait dengan pengaturan waktu kerja dikaitkan dengan langkah berikutnya, dan seterusnya. Jika langkah penyesuaian waktu kerja tidak diatur, langkah penyesuaian shift tidak akan berfungsi.

Ini karena jadwal yang dimasukkan dalam pengaturan waktu kerja bergeser ke pengaturan shift. Demikian pula, pengaturan shift termasuk dalam menu penjadwalan karyawan. Menu penjadwalan karyawan saling berhubungan dan harus dikonfigurasi untuk menghindari kesalahan.

Tetapkan jam kerja

Klik Opsi Waktu Kerja untuk membuka kotak dialog Opsi Waktu Kerja. Pada panel di sisi kiri aplikasi terdapat tombol “Tambah” untuk menambah jam kerja, tombol “Simpan” untuk menyimpan jam kerja dan tombol “Hapus” untuk menghapus jam kerja karyawan. Masukkan jam kerja Anda sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Anda dapat memasukkan nama jam kerja sesuai dengan nama yang diinginkan, waktu yang ditetapkan yang termasuk dalam jadwal kerja dan waktu pulang yang termasuk dalam jadwal kerja. Waktu masuk dan pulang adalah kendala waktu nyata untuk bekerja di lembaga pendidikan.

Toleransi Terlambat dan Awal Pengembalian dana dapat diselesaikan untuk menjadwalkan kedatangan terlambat dan memastikan pengembalian lebih awal dalam hitungan menit. Waktu mulai pemindaian masuk adalah waktu mulai pemindaian sidik jari atau waktu mulai untuk logon terjadwal, dan waktu akhir pemindaian adalah tenggat waktu pemindaian sidik jari untuk persetujuan jadwal.

Bagaimana Cara Setting Jam Kerja Fingerprint?

Misal entry time adalah 07.45 WIB, entry scan start time dapat diisi pada 07:00 WIB, dan entry scan time adalah 08:00 WIB. Waktu mulai ulang pemindaian adalah batas waktu pertama untuk melakukan pemindaian sidik jari ketika jadwal pulang ke rumah, dan waktu akhir pemindaian adalah batas waktu untuk pemindaian sidik jari pulang ke rumah yang dijadwalkan.

Misal, scan start time bisa dimasukkan pada 13:30 WIB, scan start time bisa masuk pada 13:30 WIB, dan scan end time bisa masuk pada 14:30 WIB. Jadwal yang dilihat oleh administrator di sini sering kali diatur di sekolah. Secara umum, jadwal sekolah pada hari Senin hingga Kamis sama, namun hari Jumat dan Sabtu biasanya tidak bertepatan dengan hari kerja.

Pindahkan pengaturan

Klik Shift Options untuk membuka kotak dialog Shift Options. Saat mengganti data, jika masih kosong, klik tombol Add untuk menambah dan memindahkan. Tentukan nama shift, tanggal mulai, dll. Kemudian klik Add Time untuk mengatur jadwal / periode shift dan kotak dialog Add Shift Period akan muncul.

Jadwal karyawan

Di menu ini, parameter jam kerja dan shift ditetapkan untuk setiap karyawan yang memiliki kemampuan untuk memfilter data kehadiran saat membuat laporan. Melihat gambar di bawah ini, klik Jadwal Karyawan pada gambar yang ditunjukkan pada Gambar 1 untuk membuka kotak dialog Jadwal Karyawan.

Saat Anda memilih departemen pada gambar yang ditunjukkan di nomor 2, simbol daftar periksa pada gambar muncul di nomor 3 dan digunakan untuk memilih semua data karyawan di departemen itu. Kemudian klik Jadwal pada gambar yang ditunjukkan pada Gambar 4. Itulah tentang Cara Setting Jam Kerja Fingerprint.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *